Kategori Berita

ZMedia

Mau Dapat Bonus Tambahan 1%? Yuk Pindahkan Portofolio Saham ke Ajaib Sekarang!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 27 Mei 2024

pindah portofolio ke ajaib


Di era digital yang serba cepat ini, investasi saham kini menjadi semakin mudah diakses oleh masyarakat luas. Nah, mungkin sebagian orang merasa sekuritas sebelumnya tidak memenuhi kebutuhannya sebagai investor atau sebagai trader. Kini, Ajaib sudah menghadirkan fitur pemindahan saham dari sekuritas lain ke Ajaib dengan lebih mudah dan online, serta bisa dapat bonus tambahan 1%. 


Dikenal sebagai salah satu platform investasi terkemuka di Indonesia, aplikasi Ajaib terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para investor dalam mengelola portofolio investasi mereka.


Melalui fitur pemindahan saham, memungkinkan investor untuk mentransfer saham yang dimiliki dari sekuritas lain ke Ajaib dengan mudah, praktis, dan prosesnya 100% online hanya lewat aplikasi Ajaib. Investor yang berhasil memindahkan saham ke Ajaib akan mendapatkan bonus tambahan 1% dari total portofolio yang dipindahkan. Semakin besar nilai portofolio saham yang dipindahkan, tentu semakin besar pula bonus yang akan didapatkan! 


Bagaimana proses pindah saham di aplikasi Ajaib dan apa saja untungnya? Yuk, simak selengkapnya di artikel ini.


Mengenal Apa Itu Fitur Pemindahan Saham Aplikasi Ajaib


Fitur Pemindahan Saham merupakan fitur khusus yang disediakan aplikasi Ajaib, dimana investor dapat melakukan pemindahan portofolio saham dan bisa mendapatkan bonus tambahan sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.


Fitur ini sangat berguna bagi investor yang ingin mengonsolidasikan portofolio mereka ke dalam satu akun untuk memudahkan pengelolaan atau untuk memanfaatkan fasilitas-fasilitas dan beragam kemudahan yang ditawarkan.


Setidaknya ada 3 Kelebihan yang ditawarkan fitur Pemindahan Saham di Aplikasi Ajaib.


1. Dapatkan Bonus Tambahan 1% ke RDN


Yang menarik dari fitur pemindahan saham ini, kita bisa mendapatkan bonus tambahan 1% dari total portofolio saham yang dipindahkan atau yang diterima oleh pihak Ajaib. Bonus 1% tersebut kemudian akan masuk ke Rekening Dana Nasabah (RDN) setelah pemindahan saham berhasil dilakukan. 


Bonus ini menjadi insentif tambahan bagi investor yang menggunakan fitur pemindahan saham di Ajaib. Bonus ini dapat digunakan untuk membeli saham tambahan atau dicairkan ke rekening akhir nasabah setelah mempertahankan portofolio di Ajaib selama 2 tahun, sehingga menambah nilai keuntungan yang diperoleh investor.


Dengan kelebihan-kelebihan ini, fitur pemindahan saham di aplikasi Ajaib memberikan solusi praktis dan menguntungkan bagi investor, mempermudah pengelolaan portofolio, dan menawarkan insentif tambahan yang menarik.


2.  Pemindahan Saham Tanpa Biaya


Keunggulan lainnya dari fitur pemindahan saham dari sekuritas lain ke Ajaib yakni transfer saham tanpa biaya. Biaya yang dibebankan oleh sekuritas sebelumnya akan ditanggung oleh Ajaib.  


Dengan tidak adanya biaya pindah, investor dapat menghemat uang dan melakukan konsolidasi portofolio mereka lebih efisien.


Biasanya, proses pemindahan saham ke Ajaib memakan waktu 3 hingga 10 hari kerja, tergantung dari proses verifikasi dan pemindahan pada broker sebelumnya. 


3. Prosesnya Mudah dan 100% Online


Keunggulan selanjutnya yaitu proses pemindahan saham semuanya dilakukan secara online.. Proses pemindahan saham yang biasanya memerlukan banyak dokumen fisik dan harus diurus secara langsung di kantor sekuritas, kini dapat diselesaikan hanya melalui aplikasi Ajaib. 


Semua dokumen yang diperlukan bisa diunggah dan diverifikasi secara online, menghemat waktu dan tenaga investor. Proses digital ini juga mengurangi risiko kehilangan dokumen dan kesalahan administratif.


Lalu, bagaimana cara menggunakan fitur ini? Berikut tutorial lengkapnya.


Tutorial Memindahkan Saham ke Aplikasi Ajaib


Memindahkan saham dari sekuritas lain ke Ajaib sangat mudah dan bisa dilakukan secara online dalam beberapa langkah sederhana. Ikuti langkah-langkah berikut ini:


1. Buka Aplikasi Ajaib


Mulailah dengan membuka aplikasi Ajaib di perangkat seluler Kalian. Pastikan Kalian sudah memiliki akun dan telah login.


Jika belum memiliki akun, silakan mendownload dan menginstall terlebih dahulu, kemudian lakukan registrasi sesuai data yang diminta. Jangan lupa masukkan kode “fais580” untuk mendapatkan hadiah gratis 1 lot saham.


2. Pilih Menu


Di beranda aplikasi, navigasikan ke menu utama untuk menemukan opsi pemindahan saham. Biasanya, menu ini bisa ditemukan di bagian portofolio atau pengaturan akun.


3. Pindahkan Saham ke Ajaib

 


Pilih opsi "Pindahkan Saham ke Ajaib" yang tersedia dalam menu. Ini akan membuka halaman khusus untuk proses pemindahan saham.


4. Baca Syarat dan Ketentuan Pemindahan Saham


Sebelum melanjutkan, luangkan waktu untuk membaca syarat dan ketentuan pemindahan saham dengan cermat. Pastikan Kalian memahami semua persyaratan dan kebijakan yang berlaku sebelum melanjutkan ke tahap selanjutnya.


5. Pilih Sekuritas Asal

 


Setelah memahami syarat dan ketentuan, pilih sekuritas asal atau perusahaan sekuritas tempat saham Kalian saat ini terdaftar. Ini diperlukan untuk melanjutkan proses pemindahan.


6. Pilih Saham


Pilih saham yang ingin Kalian pindahkan ke Ajaib. Kalian dapat memilih satu atau beberapa saham sekaligus, tergantung pada kebutuhan Kalian.


7. Klik Ajukan Pemindahan


Setelah memilih saham, klik tombol "Ajukan Pemindahan" untuk mengirimkan permintaan pemindahan saham. Pastikan semua informasi yang Kalian masukkan sudah benar sebelum mengajukan.


8. Selesai Diajukan

 


Setelah mengajukan permintaan, Kalian akan menerima konfirmasi bahwa permintaan pemindahan saham telah diajukan. Tim Ajaib akan memproses permintaan Kalian, dan Kalian dapat memantau status pemindahan melalui aplikasi.


Bagaimana, mudah bukan?


Pindah Saham ke Ajaib Kini Jadi Mudah + Dapat bonus tambahan 1% dalam bentuk RDN! Pindahkan portofolio saham ke Ajaib sekarang dan dapatkan bonus tambahannya! Periode program bonus tambahan 1% ini terbatas, namun kuota tanpa batas. Kamu semua bisa mendapatkan bonus tambahan jika memindahkan saham ke Ajaib selama promo berlangsung!


Memindahkan saham kini tak lagi rumit, dengan Ajaib semua bisa dilakukan secara online, kemudian soal biaya pemindahan saham dari broker sebelumnya ditanggung oleh Ajaib. Ditambah kalian masih mendapatkan bonus 1% dari portofolio saham yang berhasil dipindahkan tersebut. Ini merupakan solusi investasi cerdas masa kini, yang memudahkan dan tentunya menguntungkan bagi para investor.


Ayo Download dan registrasi di Ajaib Investasi menggunakan kode Ajaib [fais580] agar mendapatkan hadiah 1 lot saham gratis.


In partnership with PT Ajaib Sekuritas Asia Ajaib Sekuritas berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan


>