Kategori Berita

ZMedia

Rekomendasi 3 Jam Expedition Ori di Bawah Rp5 Juta

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 11 Juni 2024


Bagi penggemar jam tangan, merek Expedition sudah tidak asing lagi. Dikenal dengan desainnya yang kokoh, fitur lengkap, dan ketahanan yang baik, jam tangan Expedition menawarkan berbagai pilihan dengan harga yang terjangkau. Bagi kamu yang mencari jam expedition ori dengan harga di bawah Rp5 juta, berikut adalah tiga rekomendasi yang patut dipertimbangkan.


Rekomendasi jam Expedition Ori di Bawah Rp5 Juta


Untuk teman-teman yang membutuhkan jam tangan Expedition ori namun dengan harga yang terjangkau, jamtangan.com solusinya. Di sini, tersedia berbagai macam jam tangan dari segala merk dengan kualitas dan harga yang bersaing di pasaran. Berikut 3 rekomendasi jam Expedition pilihan khusus untuk kamu!


1.  Expedition E 6772 MC NIPBA Chronograph Men Black Dial Green Nylon Strap


Expedition E 6772 MC NIPBA hadir dengan desain yang sangat maskulin dan sporty. Case-nya terbuat dari stainless steel yang memberikan kesan kokoh dan tahan lama. Diameter case sebesar 46 mm membuat jam ini cukup besar di pergelangan tangan, cocok untuk pria yang menyukai jam tangan dengan tampilan bold. 


Dial berwarna hitam memberikan kontras yang menarik dengan strap nylon berwarna hijau, menciptakan kombinasi warna yang stylish dan modern.


Selain itu, fungsi strap nylon hijau tidak hanya menambah estetika, tetapi juga memberikan kenyamanan saat dikenakan. Sebagaimana yang kita ketahui, material nylon dikenal karena kekuatannya dan kemampuannya untuk menyesuaikan dengan bentuk pergelangan tangan, sehingga jam ini tetap nyaman dipakai dalam jangka waktu lama.


Sebagai jam tangan chronograph, Expedition E 6772 MC NIPBA dilengkapi dengan beberapa sub-dial yang memberikan berbagai informasi tambahan, yang berfungsi untuk mengukur interval waktu, sehingga sangat berguna dalam berbagai aktivitas, mulai dari olahraga hingga kebutuhan sehari-hari.


Untuk harganya, jam tangan sporty ini dibanderol dengan harga 1,3 jutaan saja. 


Baca juga: Deretan Jam Tangan Hitam Terjangkau dengan Gaya Classy


2. Expedition Sport E 6825 MS LBRBA Men Black Dial Brown Leather Strap


Jika kamu tertarik pada jam Expedition yang lebih elegan, mungkin yang satu ini cocok untuk kamu. Expedition Sport E 6825 MS LBRBA memiliki desain yang memadukan kesan sporty dan elegan. Casenya kokoh berdiameter 46 mm. 


Dial berwarna hitam memberikan kontras yang elegan dengan strap kulit berwarna coklat. Strap kulit memberikan tampilan yang lebih klasik dan formal dibandingkan dengan strap bahan lainnya. Kulit juga menawarkan kenyamanan saat dikenakan serta kemampuan untuk menyesuaikan dengan bentuk pergelangan tangan seiring waktu, sehingga semakin nyaman digunakan.


Harga Expedition Sport E 6825 MS LBRBA berkisar di angka 1 jutaan.


3. Expedition Chronograph E 6813 MC RIPBAYL Men Black Dial Yellow Rubber Strap


Expedition Chronograph E 6813 MC RIPBAYL tampil dengan desain yang sangat sporty dan mencolok. Case yang terbuat dari stainless steel memberikan kesan tangguh dan durable. Dengan diameter case sebesar 47 mm, jam tangan ini cukup besar dan dominan di pergelangan tangan, membuatnya cocok bagi pria yang menyukai jam tangan dengan tampilan bold dan maskulin.


Dial berwarna hitam kontras dengan strap karet berwarna kuning cerah, menciptakan tampilan yang dinamis dan menarik perhatian. Strap karet tidak hanya memberikan sentuhan warna yang berani, tetapi juga menawarkan kenyamanan dan ketahanan terhadap air dan keringat, menjadikannya ideal untuk aktivitas outdoor dan olahraga. 


Jam tangan unik ini dijual dengan harga 1,4 jutaan.


Kesimpulan


Untuk kebutuhan outdoor, Expedition watches merupakan pilihan yang tepat karena didesain khusus sebagai perlengkapan para profesional dalam menghadapi kondisi lingkungan terburuk sekalipun. Produknya sendiri telah diuji oleh ahli seperti deep divers, pendaki gunung, dan pembalap rally, guna memastikan ketahanan jam tangan di segala situasi.


Dengan kualitas stainless steel terbaik, dapat memberikan desain dan ketahanan yang telah melalui serangkaian uji coba ketahanan tekanan air dan quality control, sehingga tak heran jika banyak orang mengidamkan jam tangan satu ini.


Semoga artikel ini dapat memberikan gambaran dan rekomendasi jika sobat ingin membeli jam tangan Expedition ori dengan range harga di bawah Rp5 juta. 


Have a good day!

>