Wednesday, 4 October 2017

Daikin, Pilihan tepat AC Nyaman dan Hemat Energi




Teknologi terus berkembang sejalan dengan semakin hebatnya inovasi yang brilian di zaman ini, terutama teknologi dalam bidang pendingin ruangan. Dengan menggunakan teknologi pendingin ruangan yang baik, maka kelembaban udara dalam ruangan bekerja, maupun kamar tidur akan terasa lebih nyaman.

Sebagai seorang pelajar, apa sih yang enggak buat menunjang kesuksesan belajar ? Apalagi kenyamanan dalam ruangan belajar, nomor satu tuh. Ruangan belajar harus bersih, rapi, dan ber-AC.


Sebenarnya, sepenting apakah AC di mata konsumen di seluruh dunia ? 

 

Menurut masyarakat luas sih, AC membantu kita biar fokus dengan pekerjaan kita apapun itu. Karena, kalau cuaca sedang panas-panasnya nih, otakku bisa ikutan meleleh bersama soal-soal yang masih penasaran karena belum terjawab. 
 

AC memiliki peran yang penting dalam menstabilkan suhu ruangan, agar tidak terlalu panas, sehingga membuat kita bisa menikmati pekerjaan didalam ruangan itu.


  Bagi kesehatan, AC bermanfaat untuk melindungi dari panas dan dehidrasi. AC juga membantu mengurangi asma dan alergi.Adanya AC, juga bisa meningkatkan produktivitas loh sobat. Jika suhu di dalam ruangan saja, sudah terasa nyaman. Pasti produktivitas kerja, belajar, ataupun kegiatan seperti ngeblog, ngedesain, akan terasa lebih nyaman.

Bicara AC, kadang kita bingung memilih AC yang berkualitas dan cocok untuk kita. Bahkan, butuh waktu yang lama untuk menentukan pilihan AC yang akan kita beli. Tapi, aku pribadi sih nggak ambil pusing soal itu.

Karena kalau AC, Hanya Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan Hemat Energi.

Aku yakin banget nih, kalau semua konsumen, punya pikiran beli yang sama. Tagihan kecil, cepat dingin, nggak berisik. Kalo begitu, sama dong. Nah, kalau itu sih, ada AC berkualitas tinggi, namanya AC DAIKIN.


Ternyata, AC Daikin emang juara banget kalo soal hemat listrik dan pengeluaran. Bayangin aja, AC Hemat Energi ini bisa menghemat penggunaan listrik hingga 50% loh. Dan setelah mencapai suhu yang diinginkan, maka AC Daikin akan kembali ke pengaturan awal, jadi bisa menekan biaya listrik dong.


Selain itu, AC Daikin juga dilengkapi dengan teknologi R-32 Next Generation Refrigerant, yang bisa mengatur suhu secara optimal, udara yang dihasilkan pun sangat sejuk, dan dapat mengurangi pencemaran udara disekitarnya.

Ada beberapa keuntungan juga, jika kita membeli AC Daikin, yakni


1. Quick Cooling - Mudah dingin, alias nggak nunggu lama, untuk menghasilkan suhu ruangan yang sejuk. Tinggal menghidupkan AC, dan tinggal nikmati suhu yang dingin aja deh.

2. Energy Saving - yakni kekuatan power save yang ekstra, untuk memberikan sensasi hemat energi dibandingkan AC merek lain.

3. Great saving - Dengan teknologi yang super hemat, juga hemat dalam peletakannya. Dengan tidak memakan banyak ruang, yakni 1 AC, bisa digunakan 2 AC indoor.



Masalah pengeluaran, AC Hemat Energi yang satu ini, cenderung lebih hemat dan bersahabat dengan kantong kita, pasalnya dengan menggunakan AC Daikin, kita bisa menghemat listrik hingga 40%, sehingga, uang yang kita keluarkan relatif terjangkau. Untuk pembeliannya sendiri, juga relatif lebih murah jika membeli di dealer resmi yang bisa sobat buka di http://www.daikin.co.id/locator/index.html




Setelah kita bahas bersama, sekarang sobat tinggal pilih : Masih AC merek lain atau berpindah ke AC Daikin ?

Kalau AC, ya Daikin


22 comments:

  1. Milih AC emang gak bisa asal-asalan, setelah baca artikel ini jadi pengen pake Daikin di rumah, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mas vadil, cocok dipasang di rumah

      Delete
  2. Hemat energi ya kak, mau donk di beli in, butuh pendingin juga neh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap mas, bisa ikutan lomba ini juga kok, biar bisa beli AC Daikin nya

      Delete
  3. Replies
    1. Wuihhh selamat ya mbak, mkga lancar milihnya

      Delete
  4. Jadi pengen beli AC. Habis kamar rasanya panasss dan sumuuuukkkkk kalu tidur

    ReplyDelete
  5. Aduuh pasti pas banget nih buat di Pontianak yang cuacanya panas ampun - ampunan. Jadi pengen beli AC Daikin ntar...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huauuuuu pas itu mbak, emang panas poll kalo di Kalimantan, apalagi di Pontianak

      Delete
  6. wuaaaaaaaaah
    ini ac yang recommended yaaa
    aku juga lihat beberapa instansi pada pake daikin
    recommended banget kayaknya

    ReplyDelete
  7. iya ya kena ac itu adem. Ini aku lagi menikmati sejuknya ac, tapi bukan di rumahku sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha,,,, iyaps mbak, nggak papa, yang penting kan adem

      Delete
  8. hahaha jadi ngakak baca ss wa nya itu --> Faisol ada pr matematika, yang dikerjain bahasa indonesia, kayaknya butuh AC :D
    Emang ini kalo hawa sedang panas-panasnya nih, penginnya ngadem ya, perlu banget tuh AC.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mbak, ngadem mah harus biar bisa fokus ngerjain sesuatu

      Delete
  9. Replies
    1. Keren banget mas.... Maksimal deh kualitas nya,


      Makasih dah mampir ya mas,

      Delete
  10. Sepertinya kunjungan perdana ke blog keren ini. Grafisnya bagus, bikin sendiri ya? Kreatif. Kalo milih AC emang jangan sembarangan deh. Setidaknya ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan ketika ingin memilih AC, diantaranya harus hemat energi, ramah lingkungan, cepat dingin dan stabil, spare part mudah dicari, berpengalaman di dunia pendinginan, after salesnya profesional dan pastinya merknya bukan abal-abal. Dan semuanya ada di DAIKIN. KALAU AC, YA DAIKIN...
    BTW, saya juga ikutan loh, KUYlah berkunjung sejenak ke blog Ndeso milik saya... Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punya mas juga mantep blognya, harus banyak belajar nih, hehehehe

      Delete

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi

Powered by Blogger.