Friday, 23 February 2018

JV Adsense Terpercaya

SHARE
JV Adsense Terpercaya


Menjadi kaya dari dunia blogging adalah idaman setiap blogger dimanapun berada, ada banyak cara untuk bisa menghasilkan uang dari menulis di blog loh. Salah satu jalan kaya yakni dari Google Adsense yang bisa membayar kita sesuai target pengiklan.

Bicara dunia adsense, sangatlah rumit dan tentunya menyebalkan bagi newbie kebanyakan. Dimana, mereka harus terus memposting tulisan yang berkualitas dan layak baca secara terus menerus, istilahnya ngambil hati si Google Adsense. Namun, jangan anggap setelah kita melakukan PDKT untuk bisa menayangkan iklan langsung diterima, masih banyak aspek yang membuat banyak blogger migran. Hehehehehe

Namun, jangan takut ataupun bingung. Karena di artikel saya kali ini, kita akan membahas seputar JV yang bisa menjadi alternatif buat kalian yang sering ditolak adsense.

Join Venture Adsense atau biasa kita kenal dengan istilah JV adalah kerjasama antar beberapa blogger yang ingin menampilkan iklan di blognya, kepada blogger yang sudah diapprove Google Adsense. Tentunya dengan kesepakatan bagi hasil yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

Pertanyaannya, dimanakah tempat JV terpercaya ?

Saya pribadi menyarankan JV Kurkom itu sangat aman, terpercaya, berfaedah, dan halal. Banyak yang bingung yah, JV Kurkom itu apa ? Bisnis JV ini sudah digeluti oleh pendiri Kurkom (kursuskomputergratis.com) yakni sang master adsense kang Usman, A.Md dan telah bekerjasama dengan beberapa penayang adsense.

Saya sangat bangga terhadap salah satu founder WAG Blogger Indonesia ini, yang selalu mendobrak blogger-blogger lain untuk bisa sukses bersamanya. Karena, menurut mas Usman, blog yang diincar oleh advertiser atau para pengiklan, adalah mereka yang punya blog ramai pengunjung, serta bermanfaat.

Ada beberapa alasan menarik, mengapa kita memilih untuk melakukan JV bersama mas Usman ini :

1. Kerjanya secara team


Sangat bagus dong, kalo kita bisa melakukan pencarian rezeki secara berkelompok, itu artinya  cepat PO tampa kenunggu lama, dan juga kerja team ini membuat ikatan silaturahmi makin kuat, dan tentunya akan membuka lebar-lebar pintu rezeki.

2. Tidak Perlu Pusing Optimasi Iklan


Iklan memang tidak bisa ditebak, bahkan ada beberapa advertiser nakal yang melanggar kebijakan adsense, sehingga harus dibasmi. Untuk kalian yang JV dengan kang usman, tidak usah pusing-pusing optimasi iklan agar tampil sesuai niche blog, karena KurKom sudaj berintegrasi dengan pakar-pakar adsense, dan seringkali melakukan risetriset HPK (High Paying Keywords) serta review lainnya.

3. Jujur dan transparan


Ini yang saya suka dari KurKom, karena mas Usmannya ini sangat jujur loh orangnya, saya sendiri sudah berkali-kali transaksi dengan selamat. Dan transparan banget dalam masa pembayaran, yang nantinya struk tersebut akan difoto sebagai bukti pengiriman.

4. Minimal penarikan kecil banget


Beruntung banget deh, kalau kalian melakukan JV dengan kang Usman, pasalnya, ambang batas minimal penarikan yang kecil, yakni sebesar 50.000 rupiah, berbanding jauh kalau kalian bekerja secara mandiri, minimal penarikan yakni sejuta. Dan tentunya butuh waktu yang lama untuk bisa menikmati jerih payah ngeblog kita. Lebih enak dan lebih cepat JV tentunya.

5. Membantu Sosial


Kalau JV di kang Usman ini, ada kelebihan yang unik, serta patut diacungi jempol, yakni sebesar 5% dari pemghasilan penayang, akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Bermanfaat dan terpuji sekali yah kawan...

Mungkin, banyak teman-teman bilang, "Ah, Hoax", " Palingan boongan", "Halah kabar burung", tenang dulu nih teman, karena ini bukti payout yang sudah mendarat di rekening para publishernya.


Oleh karena itu, jika ingin mencari JV Adsense terpercaya, di KurKom aja, karena di Kurkom juga bisa menjadi tempat belajar google adsene untuk pemula loh.


SHARE

Author : verified_user

Kehidupan realitas asmara tak seindah drama Korea. Untuk menemukan pasangan sejati, mungkin kamu akan menemui berbagai macam persoalan, mulai dari yang sederhana sampai yang rumit saat menjalani suatu hubungan. Dengan ujian yang berat, maka kekuatan jalinan cinta kalian akan terbukti. Apakah siap untuk berlanjut ke jenjang yang lebih serius, atau hanya cukup menjadi cerita sementara saja.

12 comments:

  1. Wah jadi tertarik saya, kalo adsense milik sendiri takut di spamclick

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa berbarengan 2 ads penayang kok mas, jadi nanti sambil menunggu PO punya sendiri, bisa nikmatin hakian dari mas usman. Enak kan ?

      Delete
  2. Kalo memang bisa dibarengi sama Google AdSense, sepertinya menarik juga nih. Apalagi minimal PO juga sangat kecil. Isol sendiri udah berapa kali PO??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyap, kecil banget mas. Kalo saya blum cukup PO sih

      Delete
  3. Wah kalo saya sendiri msh kembangkan bakat dulu,belum ke arah sana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh.. Oke mas, kembangin aja dulu nulisnya, ntar lama-lama earning datang dengan sendirinya kok

      Delete
  4. Mantap termanajemen dengan baik, coba blog saya ada dua trafiknya lumayan, yang satu ta ikutkan payoutnya 50ribu.
    Sekarang punya akun sendiri payoutnya 5 bulan sekali

    ReplyDelete
  5. wah kayanya saya tahu siapa itu kang Usman bin Kurkom :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yesss... Tak lain dan tak bukan admin kita semua... Hahahahah

      Delete
  6. Keren ni Sol, boleh juga ni, bisa gajian tiap bulan

    ReplyDelete

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi