BREAKING NEWS

[5]

Harga Advan S5E Terjangkau? Perhatikan Juga Masalah yang Dapat Terjadi Padanya!

Via filephone.net


Sekarang ini, untuk berbelanja Anda tidak perlu lagi repot-repot mengunjungi tempat perbelanjaan dan membuang tenaga dengan memutar-mutar tempat tersebut karena saat ini sudah ada situs belanja online terpercaya yang bisa Anda gunakan kapan pun dan dimana pun. Berkat kemajuan teknologi tersebut, semakin banyak masyarakat Indonesia yang menghabiskan uangnya untuk berbelanja saja, seperti misalnya membeli ponsel baru di situs tersebut. Memang harga ponsel terutama harga Advan S5E di situs jual beli online sangatlah terjangkau. Namun perlu diingat, yang namanya alat elektronik terbuat dari berbagai rakitan mesin dan juga teknologi di dalamnya sangat rentan akan kerusakan dan juga masalah yang dapat menimpanya, terutama jika menggunakan sistem operasi Android yang saat ini banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. Masalah yang timbul ada berbagai macam dan memiliki banyak sekali penyebabnya. 

Berikut inilah beberapa masalah yang bisa Anda rasakan ketika menggunakannya: 

Memori Penuh 

Masalah yang paling sering ditemukan dari masyarakat yang menggunakan ponsel pintar saat ini adalah penuhnya memori penyimpanan mereka. Meski ponsel ini menyediakan slot untuk menambahkan memori eksternal, namun jika sudah terlalu penuh pun akan menimbulkan masalah yang mengganggu kenyamanan untuk menggunakan ponsel tersebut. Alhasil ponsel pun menjadi lemot atau berjalan dengan sangat lambat. Hal ini biasanya disebabkan karena Anda terlalu banyak mengunduh serta menggunakan banyak aplikasi di dalamnya.

 Banyak Data Cache 

Tidak hanya data yang Anda gunakan saja yang ada di dalam ponsel pintar tersebut, nyatanya ada juga data cache yang sering juga disebut data sampah. Hal ini dikarenakan data tersebut merupakan sisaan dari aplikasi yang berjalan pada ponsel pintar milik Anda. Tentunya data ini harus sesering mungkin dihapus karena jika tidak akan membuat laju kerja ponsel semakin melambat. Jangan biarkan data sampah tersebut menumpuk pada ponsel yang Anda gunakan setiap harinya. 

Banyak Widget 

Meski harga Advan S5E dijual di situs belanja online dengan harga yang begitu terjangkau, namun ponsel ini juga menyediakan layanan widget yang dapat mempercantik tampilan dari ponsel pintar Anda. Namun, jika Anda menggunakan banyak widget serta beberapa aplikasi yang dianggap tidak penting, maka pastinya akan membuat ponsel menjadi lemot dan mengganggu kenyamanan Anda. Untuk itu, lebih baik Anda mengunduh widget serta aplikasi yang pasti digunakan saja sehari-hari. Jangan terlalu banyak karena dapat membuat ponsel berjalan dengan lebih berat. 

Menjalankan Banyak Aplikasi Bersamaan 

Kelebihan dari ponsel pintar ini memang terletak pada fungsi multitasking yang sangat berbeda dibanding dengan tipe ponsel yang lainnya. Namun, jika Anda membuka begitu banyak aplikasi pada saat waktu yang bersamaan, maka hal inilah yang dapat membuat kinerja ponsel menurun dan menyebabkan kenyamanan Anda terganggu ketika menggunakannya. Lebih baik untuk menjalankan aplikasi pada normalnya saja dan juga jangan lupa menutup aplikasi yang memang sudah tidak terpakai lagi agar ponsel dapat bekerja secara lebih normal. 

Memori Eksternal 

Harga Advan S5E terlihat lebih terjangkau karena memiliki memori internal yang cukup besar serta dapat ditambahkan lagi dengan memori eksternal. Namun, siapa sangka jika memori eksternal dapat membuat ponsel berjalan lebih lambat. Penggunaan microSD yang kurang berkualitas dan tidak sesuai dengan jenis ponsel inilah yang menyebabkannya bekerja dengan lambat. Pastikan untuk mencari tahu jenis microSD yang paling tepat untuk ponsel buatan anak bangsa tersebut.
Harga Advan S5E Terjangkau? Perhatikan Juga Masalah yang Dapat Terjadi Padanya! Harga Advan S5E Terjangkau? Perhatikan Juga Masalah yang Dapat Terjadi Padanya! Reviewed by Faisol abrori on 13:16 Rating: 5

5 comments:

  1. Nah bener banget nih, aku juga punya advan dan memorinya cepet banget penuh padahal gak terlalu banyak aplikasi. Tapi dri segi harga emang hp ini terjangkau..

    ReplyDelete
  2. udah pernah pakai advan dan nggak pengen balik lagi :P

    ReplyDelete
  3. Ini emang hp yang sangat terjangkau ya, tapi klo memori sering penuh agak ribet sih. Jadi solusinya harus punya eksternal yang berkualitas kah, Mas?

    ReplyDelete
  4. Sama series advan i6 keluarnya duluan mana?

    ReplyDelete

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi

Soratemplates

Image Link [https://2.bp.blogspot.com/-LlPFabzu1vg/WmPkufGLzCI/AAAAAAAADUs/P5RvC4--L0wazaEW0uB8PiknUquVT6HagCLcBGAs/s200/Faisol%2BAbrori.png] Author Name [FAISOL ABRORI] Author Description [Lifestyle Blogger, Suka nulis, nonton drama Thailand] Twitter Username [Sora Templates] Facebook Username Sora Templates] GPlus Username [104219125408123734587] Pinterest Username [Sora Templates] Instagram Username [Sora Templates]