BREAKING NEWS

[5]

TCASH : Ubah Teknologi Jadi Silaturahmi


Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat berharga bagi umat islam, maupun semua umat manusia. Terlebih bagi seorang perantau seperti aku. Banyak sekali hal yang harus dilakukan secara bersamaan dengan keluarga terdekat seperti halnya berbuka bersama atau bisa saja acara keluarga. Silaturahmi yang erat merupakan  salah satu tujuan adanya bulan Ramadhan ini.

Di zaman milenial kini, Teknologi merupakan ikon yang sangat penting bahkan manusia pun sangat susah untuk terhindar darinya. Jika demikian, sudah seharusnya kita mampu menyisipkan setiap kebaikan dalam teknologi tersebut. Banyak juga para tokoh yang mampu menjadikan teknologi sebagai jembatan untuk menjadi insan yang lebih baik kedepannya.


Banyak sekali hal positif yang bisa dihasilkan dari kecanggihan teknologi. Seperti halnya peristiwa beberapa pekan lalu, menjelang lebaran, ada sebuah momen yang sangat istimewa dan dinantikan oleh banyak lapisan masyarakat. Ya, momen ini adalah silaturahmi. Silaturahmi sendiri merupakan sebuah aktivitas saling berkunjung antar sanak keluarga yang ditandai dengan saling bertukar cerita dan kabar mengenai kehidupan masing-masing.




Untuk saya pribadi, silaturahmi menjadi hal sangat penting dan berharga sehingga sangat sulit untuk ditinggalkan. Terlebih, di waktu yang lalu, aku merupakan pribadi yang sangat doyan untuk membantah perintah orang tua, juga selalu menentang perintah orang tua.

Sehingga aku pikir, dengan silaturahmi dapat mengubah satu hal dari diri ini, yakni kepribadian. Dalam mengubahnya, perlu banyak sekali unsur yang menopang diri untuk menjadi lebih baik kedepannya. Iya, namun tetap jauh nian disana, di Situbondo mereka berada. Saat ini, aku hanya berharap bisa menjadi bagian dari mereka, dan menyatu walau tak ada disana.

Satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah mengisi waktu dengan bertelpon ria sekadar menanyakan kabar, dan berbasa basi untuk bertukar cerita. Nah, saya melakukannya dengan mengisi pulsa di TCASH, aplikasi teknologi yang sangat mumpuni, serta bisa diandalkan menjadi media finansial yang bisa digunakan untuk melalukan berbagai transaksi online yang bisa dilakukan kapan saja dimana saja.

Cara isi saldonya pun sangat gampang, jadi kita cukup melakukan  download aplikasi TCASH lalu mulai aktivasi akun via grapari terdekat, dan mulai mengisi saldo di beberapa merchant TCASH terdekat. Sehingga, silaturahmi jadi beres dan aku bisa bahagia menanyakan kabar yang sangat dinantikan untuk menghilang rindu.


TCASH : Ubah Teknologi Jadi Silaturahmi TCASH : Ubah Teknologi Jadi Silaturahmi Reviewed by Faisol abrori on 06:50 Rating: 5

3 comments:

  1. Maaf mas bukannya merchant itu yang jualan produk yah bukan tempat ngisi saldo, atau saya yang salah nerjemahin maksudnya.

    ReplyDelete
  2. Lombanya khusus pengguna Telkomsel yah... Saya gak pake Telkomsel seh, pakenya XL. Selamat Lebaran Isol.. Mantap sekali postingannya Anak muda

    ReplyDelete
  3. resiko jadi anak rantau yah le hehe

    ReplyDelete

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi

Soratemplates

Image Link [https://2.bp.blogspot.com/-LlPFabzu1vg/WmPkufGLzCI/AAAAAAAADUs/P5RvC4--L0wazaEW0uB8PiknUquVT6HagCLcBGAs/s200/Faisol%2BAbrori.png] Author Name [FAISOL ABRORI] Author Description [Lifestyle Blogger, Suka nulis, nonton drama Thailand] Twitter Username [Sora Templates] Facebook Username Sora Templates] GPlus Username [104219125408123734587] Pinterest Username [Sora Templates] Instagram Username [Sora Templates]