31 January 2019

Ketahui 4 Manfaat Asuransi Kesehatan Ini untuk Anda dan Keluarga


Seiring meningkatnya gaya hidup, hal ini membuat manusia semakin rentan mengalami gangguan kesehatan, terlebih lagi jika Anda tinggal di kawasan pemukiman padat penduduk dan sering terpapar radikal bebas. Aspek kesehatan menjadi sangat penting sehingga tidak ada salahnya apabila Anda menginvestasikan diri anda dan keluarga dengan manfaat asuransi kesehatan yang akan diulas dalam artikel berikut ini.

Manfaat Nilai Tunai
Asuransi kesehatan dapat memberikan anda jaminan finansial ketika anda atau anggota keluarga tiba-tiba harus dirawat atau dilarikan di rumah sakit. Pihak asuransi akan menangani sebagian atau keseluruhan biaya rumah sakit sehingga anda tidak perlu khawatir untuk merogoh uang lebih banyak atau memikirkan besarnya biaya pengobatan di rumah sakit. Sehingga tidak heran apabila asuransi juga bisa digunakan sebagai langkah preventif.

Membantu Mengelola Finansial Keluarga
Anda tidak akan lagi merasa merepotkan keluarga jika anda mendaftarkan diri untuk mendapatkan asuransi kesehatan. Sesuai dengan poin sebelumnya yang disampaikan, Anda tidak perlu merepotkan keluarga karena asuransi akan siap menanggung besarnya biaya pengobatan dan perawatan di rumah sakit.

Mendapatkan Manfaat Perawatan
Jika anda sudah mendaftarkan diri untuk mendapatkan manfaat asuransi, anda akan dikenakan biaya premi yang harus dibayarkan rutin setiap bulan sesuai dengan janji polis, dan sekaligus anda juga akan mendapatkan manfaat perawatan sesuai dengan janji polis yang dikeluarkan oleh pihak asuransi. Manfaat perawatan yang diberikan ini ada berbagai macam sesuai dengna janji polis.  Ada banyak pilihan manfaat perawatan, seperti rawat inap, biaya melahirkan, perawatan gigi dan lain-lain.

Manfaat Rawat Jalan
Manfaat rawat jalan yang akan didapatkan yaitu, anda akan mendapatkan manfaat asuransi berupa baiya obat, biaya konsultasi dokter, biaya pencegahan penyakit dan masih banyak lagi. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan manfaat rawat inap seperti biaya laboratorium, biaya melahirkan, biaya gawat darurat dan lain-lain.

Menyayangi keluarga adalah kewajiban Anda, tidak ada salahnya apabila Anda dan keluarga bisa merasakan manfaat dari asuransi. Pastikan anda mendapatkan layanan asuransi kesehatan terbaik karena asuransi dapat mengcover biaya pengobatan dan perawatan medis sehingga anda bisa lebih berhemat dan untung dibandingkan jika tidak menikmati manfaat asuransi, apalagi saat ini biaya pengobatan di rumah sakit semakin mahal.

2 comments:

  1. Aku sudha merasakan manfaat asuransi loh, memang bermanfaat banget, AKhirnya ketemu blognya Faisol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah.... semoga bermanfaat ya mbak ......

      Delete

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi