28 March 2019

Air Pantai Tak Lagi Jadi Musuh Luka




Indonesia yang tergolong dalam negara kepulauan terbesar di dunia, memiliki puluhan ribu pantai yang tersebar di seluruh penjuru, mulai dari pulau bagian barat, hingga ke bagian yang paling timur.
Pantai-pantai di indonesia juga tak kalah indah dengan pantai-pantai yang dimiliki negara lain. Bahkan, dengan keindahan wisata pantainya, ditambah iklim tropis yang dimiliki Indonesia, mampu menarik sangat banyak wisatawan dari mancanegara untuk betah berlama-lama berlibur di Indonesia. Pantai tujuan wisata yang selalu ramai pengunjung seperti pantai-pantai di Pulau Bali, Lombok, Jogjakarta, serta di kepulauan Seribu memang menawarkan keindahan tersendiri yang membuat peminatnya untuk kembali berkunjung. Belum lagi setiap daerah juga memiliki magnet tersendiri agar dapat menarik lebih banyak wisatawan, mulai dari keunikan budaya, makanan khas, serta lokasi perbelanjaan di sekitar pantai yang akan membuat pengunjungnya kembali lagi, dan lagi.

Terlebih tiket masuk ke pantai-pantai yang ada di Indonesia juga mematok harga yang terbilang sangat nyaman di kantong, maka wajar jika pantai-pantainya tak pernah sepi pengunjung.
Seringkali, hal yang disukai pengunjung saat berada di pantai adalah merasakan deburan ombak yang datang silih berganti, melihat indahnya pemandangan tepi pantai, hingga saat-saat matahari terbenam yang mampu memanjakan mata dan menyegarkan kembali pikiran dari penatnya rutinitas harian.

Pantai di Indonesia juga memiliki ciri khas masing-masing. Selain pantai dengan pasir berwarna abu yang dimiliki kebanyakan pantai, ada juga pantai dengan pasir putih, pasir pink, serta pantai yang penuh dengan bebatuan.

Pantai bebatuan yang memiliki keindahan khas tersendiri, sering menjadikan pengunjungnya menderita lecet di bagian kaki akibat tergores batu-batu pantai.
Lecet yang terdapat di kulit kaki akan lebih sering terasa perih akibat terkena air asin pantai. Meski muncul beberapa lecet di kaki, tetap tak menjadi halangan untuk bersenang-senang menikmati ombak pantai, serta keindahannya. Bahkan, Anda bisa menghilangkan lecet tersebut dengan menggunakan plester tahan air. Jika Anda tidak ingin plester terlalu kontras dan terlihat jelas menempel di kulit Anda, maka plester transparan bisa menjadi alternatif pilihan Anda. 

No comments:

Post a Comment

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi