Kategori Berita

ZMedia

Cara dan Panduan Mudah Top Up COD Mobile (CODM)

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 02 Juni 2021


Salah satu game mobile populer dan banyak dimainkan adalah Call of Duty Mobile. Termasuk game CODM ini juga cukup banyak dimainkan di Indonesia. Sebagai pemain, kamu juga bisa melakukan pembelian CP (COD Points) dalam game CODM. Nantinya CP tersebut dapat kamu gunakan untuk pembelian berbagai item di dalam game. 


Lantas, bagaimana cara mudah melakukan top up game CODM? Tenang, di artikel ini kita akan bahas panduan lengkap melakukan pembelian CP CODM. 


Di mana Membeli CP CODM? 

Untuk melakukan pembelian CP, kamu bisa gunakan berbagai cara. Salah satunya bisa dengan membeli secara langsung melalui halaman pembelian di dalam game. Untuk top up COD, kamu tidak harus memiliki kartu kredit. Sebab tersedia berbagai metode pembayaran yang bisa kamu gunakan. 


Salah satu tempat yang bisa kamu andalkan untuk top up game adalah UniPin. Lebih detail tentang UniPin akan kita ulas sebentar lagi. 


Gunakan UniPin Untuk Top Up Game Online

UniPin.com adalah situs top up game yang dapat kamu gunakan untuk pembelian berbagai diamond game. Termasuk untuk game Call of Duty Mobile. Selain CODM, berbagai game populer lain yang bisa kamu top up melalui UniPin misalnya: 


Daftar lengkap tentang game di UniPin dapat kamu lihat langsung di UniPin.com. 

Contoh berbagai game terfavorit di UniPin


Langsung saja, inilah langkah-langkah pembelian CP yang dapat kamu lakukan. 


Cara Top Up CODM Cepat dan Mudah 

Berikut langkah-langkah top upnya. 

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up CODM

  2. Di halaman top up tersebut, masukkan id akun game kamu. 


  1. Selanjutnya pilih nominal CP yang hendak kamu beli. Tersedia berbagai pilihan. Mulai dari 31 CP hingga 76.650 CP. 


  1. Setelah menentukan nominal, maka tentukan metode pembayaran yang akan kamu pakai. Tersedia berbagai pilihan metode pembayaran di UniPin. Misal kamu bisa bayar pakai pulsa, bayar pakai e-wallet (seperti GoPay, OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, dan banyak lagi). Bisa juga melakukan pembayaran melalui transfer virtual account bank. Atau cara  lainnya kamu juga bisa bayar melalui Indomaret/Alfamart. 


  1. Setelah menentukan metode pembayaran, kamu diminta melakukan konfirmasi pembelian. Silakan masukkan email untuk konfirmasi pembelian. 

  2. Jika sudah, segera selesaikan pembayaran. Nantinya CP akan langsung masuk ke akun game kamu. 


Jika kamu ingin top up dengan lebih hemat, maka kamu juga bisa cek promo-promo terbaru di UniPin. Untuk tahu promo terbaru di UniPin, kamu bisa masuk ke halaman berita & acara di web UniPin. 

Biasanya di sana terdapat berbagai promo. Baik itu promo terbaru dari UniPin sendiri ataupun promo dari berbagai payment channel yang ada di UniPin. Seperti promo dari ShopeePay, promo dari OVO, promo dari DANA, promo dari BCA, Mandiri, BNI, dan banyak lagi. Dengan demikian kamu sebagai gamers dapat memilih promo yang paling menarik dan terbaru. 


Selamat mencoba dan happy gaming ya! 

>