Kategori Berita

ZMedia

Gamers Merapat! 5 Item Online Game Ini Harus Jadi Milikmu

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 26 Juli 2022

 


image 1 : https://www.pexels.com/id-id/foto/pria-bermain-teknologi-modern-7915281/


Main game kini bukan hanya menjadi sekadar hiburan namun sudah dianggap sebagai lifestyle bagi sebagian orang. Saat ini game juga dianggap sebagai sesuatu yang mewah karena banyak item favorit yang dibanderol dengan harga mahal. Pengajuan KTA bisa jadi solusi tepat bagi para gamers di luar sana yang ingin bermain game dengan lancar menggunakan item-item online game yang mahal. 


5 Item Online Game Mahal yang wajib Dimiliki 


Mungkin terkesan sepele, namun pada kenyataannya banyak item dalam game yang dibanderol dengan harga selangit. Semua item tersebut bisa menambah keseruan bermain game dan meningkatkan peluang menang. Berikut ini 5 item online game dengan harga mahal yang wajib untuk dimiliki jika kamu adalah gamers sejati. 


Intense Hora Akeron Launcher +6 


Pertama ada jenis item dari game RF Online Classic bernama Intense Hora Akeron Launcher +6. Item ini adalah sebuah senjata yang bisa digunakan dalam jarak jauh untuk tokoh dari bangsa Accretia. Item ini dikenal sebagai sebuah senjata spesial yang sangat berharga. Banyak pemain RF Online Classic dari bangsa Accretia yang memburunya. 


Intense Hora Akeron Launcher adalah senjata yang punya damage sangat bagus. Sesuai namanya tadi, item ini memiliki enchantment sampai +6. Item ini dibanderol dengan harga Rp72 juta dan hanya gamers tertentu yang bisa memilikinya. 


Skin X-Suit Firaun Emas 


Bagi pemain PUBG, item ini pasti akan jadi harta yang berharga. Skin ini mengusung konsep legenda mesir kuno dengan menampilkan visual dari Firaun. Terlihat sangat mewah karena skin ini memiliki perpaduan warna emas dan hitam yang sangat elegan. Pemain bisa mendapatkan visual robot mewah yang begitu gagah dengan menggunakan skin ini. 


Menariknya, skin ini bisa ditingkatkan sampai level 6 dan punya fitur yang berbeda-beda di setiap level. Jika kamu memiliki skin ini, maka ada banyak fitur premium lainnya yang bisa digunakan dan mempermudah kamu untuk menang. Skin X-Suit Firaun Emas ini dibanderol dengan harga Rp35 jutaan. 


Skin Godzilla AWM - PUBG M (Rp20 juta) 


Selain Skin X-Suit Firaun Emas, skin Godzilla AWM merupakan salah satu item yang bisa kamu dapatkan di game PUBG. Skin eksklusif ini hadir karena kolaborasi PUBG Mobile dengan Godzilla vs. Kong. Dengan adanya 7 efek eksklusif terbuka seiringan dengan naiknya level, tentu saja harga skin Godzilla AWM ini tidak murah. 


Dulunya skin ini bisa kamu dapatkan secara gratis jika kamu beruntung melakukan spin pada Lucky Draw. Namun kini skin ini sudah sulit didapatkan, jadi jika kamu pemain PUBG Mobile profesional segera beli skin ini. Untuk harganya sebesar Rp20 juta dan kamu bisa mendapatkannya dengan mengambil pinjaman KTA bunga rendah. 


Blue Party Hat 




image 2 : https://www.pexels.com/id-id/foto/wanita-duduk-bermain-teknologi-7915357/


Bagi pemain Runescape, ada item Blue Party Hat yang dibanderol dengan harga Rp56 jutaan. Item ini masuk ke dalam deretan item online game paling populer dan diburu oleh banyak orang. Meskipun harganya mahal, namun item ini sukses laris manis di kalangan pemain Runescape. Topi virtual yang mahal ini dirilis tepat di momen perayaan hari Natal. 


Namun ternyata ada fakta menarik di balik item yang fenomenal ini. Blue Party Hat bukanlah item senjata dan tidak memiliki kekuatan spesial apapun. Item ini hanyalah sebuah aksesoris yang akan mempermanis tampilan ikon pemain. Bagi gamers Runescape, item ini merupakan harta langka yang wajib untuk dimiliki. 


Zeuso 


Berikutnya ada karakter online game yang sangat populer di World of Warcraft. Karakter ini juga menjadi salah satu item online game populer dan diminati banyak orang meskipun harganya mahal. Bagi pemain World of Warcraft, karakter yang digunakan sangat berpengaruh pada keseruan permainan. 


Tak heran jika Zeuso ini laris manis di pasaran walaupun harganya mahal. Karakter Zeuso ini dijual dengan harga Rp100 jutaan. Dianggap spesial karena karakter ini memiliki kekuatan yang ampuh. Bahkan Zeuso ini dianggap sebagai karakter terkuat di World of Warcraft dan layak diandalkan untuk menang. 


Pengajuan KTA Bank untuk Beli Item Online Game Favorit 


Demi bisa mendapatkan item online game yang dibanderol mahal, kamu bisa memanfaatkan dana dari digibank KTA. Entah dijadikan sumber dana utama atau tambahan untuk membeli item-item tersebut. Produk pinjaman satu ini memiliki banyak kelebihan yang bisa kamu andalkan, yaitu: 


Bisa Online 24 Jam 

KTA ini bisa diajukan kapan saja secara online lewat website go.dbs.com/kta atau Aplikasi digibank by DBS. 

Approval Cepat 

Proses approval pinjaman berlangsung sangat cepat, hanya butuh 60 detik. 

Dana Segera Cair 

Pinjaman yang kamu ajukan bisa segera cair ke rekening sampai nominal Rp80 juta. 

Fleksibel Atur Pinjaman 

Kamu bisa atur jumlah pinjaman secara fleksibel sesuai kebutuhan. 

Cicilan Sampai 36 Bulan 

Tenor cicilan pinjaman kamu juga sampai 36 bulan. 

Tidak Butuh Dokumen Fisik 

Pengajuan pinjaman ini tidak butuh dokumen fisik apapun. 

Syarat Mudah 

Tak perlu ribet, persyaratan pengajuan pinjaman sangat mudah. Pastikan kamu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, atau Surabaya. Kamu juga harus punya e-KTP dan NPWP serta berpenghasilan minimal Rp5 juta. 


DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Jangan ragu untuk mengajukan pinjaman digibank KTA ini karena banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Langsung saja masuk ke link berikut untuk mengetahui langkah pengajuan:


https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan 


Lakukan pengajuan KTA ini sekarang juga untuk mendapatkan dana untuk belanja item online game. Pastikan kamu membeli item game yang paling fungsional. Tak akan menyesal, kamu bisa merasakan keseruan maksimal saat bermain game favoritmu!

>