Kategori Berita

ZMedia

Rekomendasi Meja Kantor Terbaik, Bikin Kerja Makin Produktif

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 19 Maret 2023

 

https://www.pexels.com/id-id/foto/silver-imac-di-meja-265129/

Secara umum, meja kantor berfungsi sebagai tempat menyimpan berbagai peralatan kantor, mulai dari komputer atau laptop, alat tulis kantor, berkas, dan lainnya. Namun, meja kerja juga berfungsi sebagai interior yang bisa mempengaruhi semangat dan kenyamanan Anda dalam bekerja.


Apalagi, semenjak adanya kerja dengan sistem work from home (WFH), banyak orang sekarang membeli meja kerja. Seiring naiknya pamor wfh juga membuat para kaum milenial terinspirasi untuk memiliki home office. Namun, banyaknya jenis furniture meja kerja di pasaran serta harga yang variatif, Anda bisa memiliki meja kursi terbaik dan juga lebih hemat dengan memanfaatkan keuntungan kartu kredit.


Kartu kredit online menjadi solusi tepat bagi Anda yang ingin memenuhi kebutuhan suasana kerja yang nyaman dengan membeli meja kerja terbaik lebih mudah cepat. Belanja dengan kartu kredit, Anda bisa membeli berbagai kebutuhan home office dengan pengeluaran lebih ringan dan hemat. Sebab, Kartu kredit memungkinkan Anda melakukan pembelian dan pembayarannya dilakukan dengan cara mengangsur atau dicicil. 


Cara Memilih Meja Kantor


Sebelum Anda membeli meja kerja atau meja kantor, kualitas meja merupakan salah satu faktor yang berpengaruh pada kinerja kerja Anda. Ada banyak produsen yang menawarkan meja kantor, baik itu minimalis serta dengan berbagai tambahan. 


Anda tidak perlu khawatir dan bimbang dalam menentukan meja yang berkualitas bagus, berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli meja kantor.


1. Perhatikan Bahan yang Digunakan


Hal pertama yang perlu anda perhatikan ketika membeli meja kantor adalah material yang digunakan. Jika Anda ingin menghadirkan nuansa warm dan natural, meja berbahan kayu seperti mahoni atau kayu jati bisa menjadi pilihan Anda. Meja dengan bahan ini memiliki harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan kayu jati. 


Selain itu, bagi Anda yang ingin memiliki produk ramah lingkungan dan harganya lebih terjangkau, Anda bisa memilih meja berbahan flyspeck board . Selain ringan, bahan yang terbuat dari serbuk gergaji yang dipadatkan ini juga mudah dibersihkan.  Atau meja berbahan plywood, meja bahan ini tahan terhadap air dan mudah ditekuk.


2. Pilih Berdasarkan Fungsinya


Hal selanjutnya yang perlu Anda perhatikan adalah fungsinya. Meja kerja sendiri dibagi menjadi dua jenis yakni meja tulis, laptop dan meja komputer. Fungsinya tentu berbeda. Jadi pilihlah meja yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Meja tulis dan laptop, jenis meja ini sangat serbaguna. Karena selain bisa untuk menulis, meja ini juga bisa digunakan untuk laptop. Model meja ini biasanya terbuat dari kayu dan berlantai datar. Tampilannya juga minimalis dan yang bisa Anda bawa ke mana saja. 


Meja komputer, meja jenis ini sangat cocok untuk orang yang benar-benar bekerja di depan komputer. Selama ada komputer, menjadi ini menjadi semi permanen karena dilengkapi dengan layar, keyboard tray, lokasi CPU, dan lokasi printer.


https://www.pexels.com/id-id/foto/wanita-cangkir-smartphone-meja-tulis-4050320/


3. Pilih desain sesuai ruangan


Ada banyak desain meja kantor. Jadi, sebelum Anda membeli, Anda harus mencocokkan desain dengan interior ruangan Anda. Pemilihan desain tepat akan membuat ruangan Anda menjadi lebih nyaman dan Anda lebih bersemangat untuk kerja


Tetapi, semisal Anda menginginkan ruangan bergaya rustic atau skandinavia, pilihlah meja kantor minimalis yang natural dan netral. Sedangkan jika akan di tempatkan di kamar modern, Anda bisa memilih produk dengan desain kekinian.


Rekomendasi Meja Kantor Premium Berkualitas


Setelah Anda mengetahui hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih kerja kantor. Berikut ini beberapa rekomendasi meja kantor dengan kualitas premium yang cocok untuk menunjang pekerjaan Anda. 


1. Meja Sieben Lift


Meja kantor yang pertama ini salah satu merk meja kantor terbaik. Dilengkapi dengan fitur-fitur modern, meja kantor ini mendukung aktivitas kerja Anda akan lebih optimal. Oleh karena itu, meja ini dilengkapi dengan pengaturan ketinggian meja yang menyesuaikan dengan posisi duduk Anda dan membuatnya lebih nyaman. 


Meja kantor satu ini juga dilengkapi dengan cable box dengan tutup berengsel dan cable box untuk penyimpanan. Terbuat dari bahan yang tahan lama, meja ini menjadi rekomendasi furniture untuk home office impian Anda.


2. Meja Staff Malca 2


Rekomendasi meja Staff Malca 2 satu ini berasal dari produk Informa yang terkenal dengan hasil produk yang tidak pernah mengecewakan. Meja ini terbuat dari kayu coklat dan memiliki rangka yang kokoh serta stabil. Dilengkapi juga lubang kabel agar kabel tidak berantakan dan lebih tertata. Selain itu, terdapat laci penyimpanan dan roda di bagian bawah untuk memudahkan pergerakan meja.


3. Meja Sieben Neo 


Dengan meja Sieben Neo ini, suasana kantor Anda akan lebih bersih dan minimalis. Ini adalah meja kantor terbaik dengan desain sederhana berbasis warna putih. Ukurannya 120x60x75 cm. Meja ini tidak hanya memiliki luas permukaan yang luas, tetapi juga dilengkapi laci penyimpanan untuk berbagai kebutuhan kantor dan pribadi.


4. Meja Wellberg Office


Furniture meja kantor Wellberg ini akan membuat ruang kerja Anda lebih nyaman. Sebagai salah satu merk meja kantor terbaik ini dapat digunakan untuk menaruh komputer, laptop dan alat kerja lainnya. Dengan warna-warna netral dan desain minimalis, meja kantor ini sangat cocok untuk segala tema ruangan. Produk ini juga dilengkapi dengan laci untuk meletakkan keyboard dan aksesoris PC lainnya agar lebih rapi.


5. Meja Cerdas Thomas iFurnholic


Rekomendasi meja kantor yang terakhir yaitu produk dari iFurnholic tipe Thomas Smart sebagai merk meja kantor terbaik. Meja ini memiliki desain yang cukup minimalis, dilengkapi dengan 3 laci dan sangat cocok untuk Anda yang suka ruangan bertema Nordik. Ukurannya meja ini 150 x 50 x 72 cm. Produk ini terbuat dari kayu lapis PVC laminasi dekoratif. 


Itulah 5 rekomendasi meja kantor terbaik yang bisa Anda pilih untuk ruangan kerja agar lebih produktif. Hal yang juga perlu Anda perhatikan sebelum memilih meja kantor yaitu sesuai dengan ruangan dan kebutuhan.


Manfaatkan Kartu Kredit untuk Membeli Meja Kantor


Apa Anda sudah menentukan meja kerja impian? Jika harga meja kantor impian Anda menjadi masalah karena bisa membuat keuangan Anda tidak sehat, tenang saja. Anda bisa menggunakan kartu kredit agar bisa berbelanja lebih ringan dan hemat. Salah satu kartu kredit yang mendukung kebutuhan belanja online Anda adalah PermataShoppingCard dari PermataBank.


Pasalnya, Anda bisa langsung mendapatkan keuntungan kartu kredit ini secara langsung melalui berbagai promo yang disediakan untuk menunjang belanja Anda, yaitu adanya program cashback 5% hingga Rp200 ribu dan diskon di berbagai merchant.


Pengajuan kartu kredit online PermataShoppingCard bisa Anda ajukan sekarang juga melalui mobile banking PermataMobile X yang bisa diunduh di Play Store dan App Store. Kartu kredit ini juga menawarkan berbagai kelebihan lainnya, diantaranya cicilan 0% hingga 12 bulan, bebas iuran satu tahun pertama, bisa diakses lewat smartphone, memiliki fitur contactless card, dan sebagainya. 


Informasi lebih lengkap mengenai kartu kredit ini  bisa Anda baca di laman berikut https://www.permatabank.com/id/kartu-kredit-retail/permatashopping-card.

>