Friday, 15 September 2017

Begini Ceritanya, Laptop 2 in 1 Cocok Dengan Gaya hidupku


Aku seorang pelajar, sekaligus blogger dan internet marketer. Tentunya, sebagai makhluk modern, kita juga dituntut untuk bisa menggunakan barang canggih agar pekerjaan yang harus dilakukan menjadi ringan, seperti tanpa beban. Yah, beginilah keseharianku.

Sekolah di pagi hari, sorenya #maen internet marketing, terus malemnya blogging, sekalian belajar buat pelajaran besok. Lumayan padet juga ya,



Seperti yang kita ketahui, menjadi seorang blogger yang Proffesional itu butuh kekuatan yang ekstra. Terlebih, bagi seorang blogger seperti aku yang hanya bondo nekat dan sebiji hape Lenovo. Dan ternyata semua itu nggak semudah yang aku kira.

Layarnya yang kecil, kadang membuat aku jengkel. Terlebih, banyaknya virus yang masuk, dan itu terjadi hampir Istiqomah setiap beberapa menit sekali. Dan lagi nih, untuk menjadikan blog berkualitas, adanya penunjang foto, infografis, dan desain penunjang lainnya. Sedangkan di hape, mah nggak bisa editing seperti di Corel draw, ataupun Photoshop.

Sehingga, kalau ingin editing infografis, aku harus menuju ke warnet, tentunya ini menjadikan masalah baru bagi aku sendiri.

Gak cukup sampai disitu. Aku juga seorang pelajar SMA. Yang hidup di zaman K13 ( Kurikulum 2013 ) dimana di masa ini, bukan lagi siswa mendengarkan penjelasan gurunya, dan menulis catatan sebanyak-banyaknya, tetapi di zaman ini, kita dituntut untuk bisa menyajikan sebuah materi yang nantinya akan kita jelaskan kepada teman-teman.

Inilah yang disebut presentasi. Hal rumit, membingungkan, tapi asyik juga sih. Dibilang rumit, dan membingungkan karena setiap guru memberikan tugas presentasi kepada siswa-siswi dalam satu kelompok yang berbeda-beda, kalo nggak segera dicatet, jadi lupa deh.

Sebelumnya sih, aku punya laptop, tapi edisi lama (jadul) pemberian Om ku. Masih bisa dipakai sih, tapi batere rusak, suka ngedrop, dan menurutku nggak efisien banget. Yah, beginilah nasib seorang Faisol Abrori.

Ada satu sisi yang sangat penting juga dalam kehidupanku, yakni internet marketing. Dunia Internet Marketing ini, mengawali rasa cintaku pada Internet. Sebenarnya, penerapan Internet Marketing tidak semudah dan sesingkat saat diucapkan.

Ada saatnya, dimana kita harus memperkuat media sosial kita, menambah jaringan, memaksimalkan blog juga menjadi titik yang paling menentukan selama Ini. Buktinya, sudah sering para advertiser ( pengiklan ) yang mau bekerjasama dengan blog ini. But, lagi-lagi itu semua nggak mudah bray...

Bukannya aku nggak mau bersyukur, tapi apakah salah kalau aku ingin memiliki sebuah alat tempur yang lebih hebat, canggih, agar musuh-musuh seperti tugas, blog, dan kerjaan internetku bisa klepek-klepek, dan akhirnya bisa menaklukkan dengan mudah.



Nah, dari sinilah aku butuh teman yang pas untuk membantu menyulap pekerjaanku jadi selesai. Iya, aku butuh sebuah laptop 2 in 1. Lebih tepatnya, aku butuh Laptop Intel 2 in 1 yang menjadi kstaria penyelamat dari berbagai macam permasalahan tadi.

Adanya laptop 2in1, mengisyaratkan bahwasanya masa-masa kelam itu akan segera berakhir. Dan tentunya, laptop ini sangat cocok dengan gaya hidupku yang sangat erat hubungannya dengan laptop.



Ada beberapa hal yang mendasari harus memilih laptop 2in1, diantaranya :

Praktis dan ringkas



Bukan karena aku nggak mau ribet, tapi tugas-tugas yang setiap hari menumpuk, itu sudah lebih dari cukup. Sehingga, laptop dengan kemudahan dalam membawanya, praktis, serta ringkaslah yang kami butuhkan. Nggak pake ribet, langsung jos

Kegunaan Sesuai kebutuhan



Ada lagi nilai plus yang didapat saat menggunakan laptop 2in1, yakni bisa digunakan sesuai kebutuhan sobat. Bisa buat ngerjain tugas, gaming, sampe Streaming. Semuanya akan terasa mudah saat memakai laptop 2in1

Selain itu, laptop 2in1 memiliki berbagai mode yang bisa digunakan sesuai keinginan. Kalau mau bikin laporan atau skripsi, naskah dan jenis ketikan lainnya, sobat bisa menggunakan mode notebook.

Kalau buat presentasi kepada calon klien, seperti yang sering aku lakukan, maka sobat bisa menggunakan mode display.

Buat yang suka drama Korea kayak aku nih, bisa menggunakan mode tent biar bisa khusyuk saat nontonnya apalagi diatas kasur.

Dan, jika mau gaming, mantengin sosmed, video call, sobat bisa menggunakan mode tablet. Banyak juga ya, pilihannya.


Daya baterai yang kuat

Berbeda dengan laptop yang lainnya. Daya Baterai di laptop 2in1 ini dilengkapi dengan 2 power source sekaligus. Agar bisa maksimal dalam penggunaannya, laptop hybrid memasang baterai pada keyboard dan layarnya. Agar layar tetap bisa digunakan sebagai tablet tanpa harus kehilangan asupan tenaga.

Bayangin aja, kalau digabung, alias dijadikan mode notebook. Pasti super dahsyat baterainya. Dan pastinya 2 kali lebih hemat, daripada laptop biasanya.

• 1 harga, 2 gadget !

Yups, ini adalah pilihan yang mendasari pilihan aku sendiri, yakni cukup sekali bayar, kita bisa dapet 2 gadget sekaligus, yaitu laptop ( jika layar dipasang ) dan menjadi tablet ( jika layar dicopot )




Acer Switch 1 - adalah laptop Intel 2in1, yang dilengkapi dengan prosesor Intel Quad Core Generasi terbaru yag memiliki performa yang maksimal dan lebih hemat daya, seperti yang udah dijelasin tadi. Yang bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas akademik seperti browsing, mengolah tugas, maupun presentasi. Dan juga bisa untuk meningkatkan kualitas non akademik, seperti memaksimalkan potensi blog, desain grafis, videografis, dan lain-lain.

Belum lagi double powernya yang bikin kita ngiler. Soalnya, bisa non-stop seharian, dan bisa di ces menggunakan power Bank lohh, enak kan ?

Perangkat ini juga bisa berganti-ganti wajah, alias bisa berubah mode, yakni notebook, display, tent, dan tablet, dimana keunggulanya sudah saya jelaskan diatas.

Buat anak rantau seperti aku nih, bisa dengan nyaman video call dengan ibu yang ada di Situbondo, ( Ya, inilah perjuangan dalam mencari ilmu ) karena Laptop ini memiliki dual kamera. Dan covernya pun terlihat mewah,






Nah, itu adalah sedikit ceritaku mengenai laptop 2in1, dalam mendukung gaya hidup yang semakin meningkat, dan kebutuhan informasi yang terus menerus berganti, sehingga Laptop 2in1 adalah inovasi tepat untuk remaja yang hebat.

Kalau kalian, gimana ceritanya nih ?

Sumber foto : Acer
Sumber infografis : dokumen pribadi

Ikuti Blibli.com Blog Competition Intel 2in1, hadiah laptop 10 ribu

57 comments:

  1. Wah keren kak, harus punya juga nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, soalnya sangat bagus dan unik gadget yang satu ini

      Delete
  2. jadi pengen deh. keliatannya bener-bener bagus dan praktis. 1 harga 2 gadget. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaps, bener banget. Bagus, kualitasnya juga oke

      Delete
  3. Boljug neh buat ganti laptop lama di rumah
    Harganya gimana gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku sih rekomendasikan beli di Blibli.com soalnya banting harga loh. Harga laptopnya mulai 3 jutaan

      Delete
  4. Replies
    1. Mantapppp makasih mas, buat kunjungannya

      Delete
  5. cerita yang sangat menginspirasi mas

    ReplyDelete
  6. aku juga blogger hape nih. Berarti harus nabung dulu yah buat laptop 2 in 1 ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih kak, nabung jadi solusi tepat buat kita, para blogger hape, harganya relatif murah kok, tapi ikutan mengadu kekuatan ikut blog Competition ini juga bisa

      Delete
  7. Keren,bnyak ilmu bisa saya depetin disini, sangat bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih banyak atas kunjungannya mas. Semoga berkah dan bermanfaat dalam tips memilih laptop yang baik

      Delete
  8. Semoga keturutan deh punya laptop ini ya Sol.
    Pelajar sekarang ini memang butuh laptop, banyak tugas sekolah yang menggunakan laptop. Laptopku juga kadang dibawa ke sekolah sama anak-anakku, kalo di rumah dipakai gantian :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn semoga keturutan. Soalnya laptopnya oke juga

      Delete
  9. Keren banget sih bisa bagi waktunya. Aku cuma jadi blogger aja 1 tulisan 1 hari sendiri. Eh sambil nonton soalnya.
    Kayanya laptop Acer ini solusi aku banget kalau pas traveling suka males nulis karena males bawa laptop berat. Atau pas ada event keluar rumah jadi enggak ngeblog satu hari karena enggak bawa laptop. Mau cek dulu harganya ah ke Blibli. Terimak kasih sharingnya. Sukses terus yaaaaa

    ReplyDelete
  10. Hehehehehe, makasih mbak atas kunjungannya. Aku sih coba di Blibli aja, harga murah...

    ReplyDelete
  11. padet jadwalnya bisa malah jadi bosen tuh, sekali kali kasih selingan buat refreshing hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehehe iya kadang mas, ya kalo bosen refresing di laptop 2in1 nya. Ahahayyyy

      Delete
  12. Aku juga butuh nih laptop 2 in 1 Sol. Buat istri yang rajin ngedraft. Infografis dan penyajiannya cakep bro. Goodluck ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuihhh mas Rudi emang top dah, emang bagus kalo ngedraft make laptop 2in1, kualitas tinggi

      Delete
  13. wah komplit nih uraiannya, semoga kesampaian ya harapannya. Salut deh buat Faisol, hari-harinya diisi dengan kegiatan positif, semoga Acer bisa mendukung kegiatanmu ini. Good luck ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, jadi semangat nih mbak, Insyaallah bersama Acer kedepannya makin sipp

      Delete
  14. Wah, mantap nih Acer hanya dengan 1 harga bisa dapet dobel 2 gadget. Bisa jadi laptop dan tablet, hhmm... asyik! Daya baterainya pun kuat ya, cocok banget buat yang demen traveling.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaps Mbk, buat yang demen Travelling sih oke-oke aja mbak, bgus banget sih.

      Delete
  15. Wah, bagian atasnya bisa dilepas gitu yaa. Keren nih. Sepertinya cocok juga buat saya :)

    ReplyDelete
  16. Dari dulu pengin banget ganti PC ke Laptop tapi dananya belum ngumpul penginnya sih kayak Acer yang diatas keren speknya

    ReplyDelete
  17. Dija belom punya laptop sendiri Om
    biasanya laptopnya masih numpang
    hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, semua berawal dari nol kok, yukk ah ikutan lomba ini

      Delete
  18. Bagus juga kalau bisa dicopot gitu. Sewaktu-waktu dibutuhkan dibawa ke sekolah, bisa dicopot. ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, cocok lah buat pelajar macam aku, hehehehe

      Delete
  19. Jadi pengen beli... udah 2 in 1, praktis lagi...

    ReplyDelete
  20. Keren ya... Semoga kesampaian :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn, makasih ya mbak, udah sempatin mampir

      Delete
  21. wihiiiii, enak dibacanya Sol, mengalir tulisannya :) Infografisnya lebih kece lagi kl ditambah fotomu tuh yg multi profesi :) Semoga beruntung ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca. Lebih-lebih kalo aku beruntung di kontes kali ini, jadi makin rajin jalani kehidupan ini... 😎😂

      Delete
  22. Smoga tercapai bisa dpatin acer 2 in 1 nya ya dek
    Aku ga kebayang jadi murid K13/ itu kek gimana. Hheeje
    Mantap jiwa klo bisa punya nih lepi. 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn pengen bgt punya laptop 2in1 mbak, apalagi ais tak review sendiri, makin kebelet kepengen punya nih

      Delete
  23. Ngerti banget repotnya kek apa. Apalagi sekarang aku sendiri udah kaya ketergantungan dengan software2 yg memang hanya bisa diinstall di Laptop

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehehe, iya yah mas, apalagi Corel draw harus diinstal di PC, jadi pengen banget punya laptop 2in1

      Delete
  24. aku suka laptop 2in1 dari asus.. namanya zenbook flip s.. itu kece abis..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua laptop 2in1 mah aku suka mas, hehehehe

      Delete
  25. Wah keren pokonya Mas, laptopnya layarnya bisa diputar gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren banget, bisa ponggar pasang gitu

      Delete
  26. Baca ini kok bisa pas banget ya besok mau beliin adik laptop baru. Boleh juga nih dimasukin ke list merk biar nanti dikonsul ke pak suami. Siapa tahu cocok juga sama spek dan harganya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas banget, moga berkah ya mbak, buat laptop nya

      Delete
  27. Kebetuulan banget, saya hobi mampir sana sini. cocok bawa yang beginian. mantep ih! beli satu ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap mas, cocok dibawa pas Travelling juga.

      Delete
  28. wah asik nih, cocok banget buat emak emak kaya aku, bisa internetan dimana aja...tinggal pilih mau dijadikan laptop atau tablet. keren..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaps, keren poll mbak, bisa dong digebet kemana-mana

      Delete
  29. Faiso Abrori, waaah, kagum bunda liat tampilan template dan kontennya. Betul-betul berbobot isi postingannya. Bunda belum bisa seperti ini. Masih tetap belajar. Salut buat yang muda yang kreatif.

    ReplyDelete

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi

Powered by Blogger.