Wednesday, 28 November 2018

5 Manfaat yang Kamu Dapatkan Bareng PayLater Traveloka

SHARE

Munculnya berbagai platform penyedia jasa perjalanan online kini semakin memudahkan siapa saja untuk pergi liburan. Mau yang berbalut petualangan dengan adrenalin, atau yang ingin touring keliling kota, kapan saja bisa dilakukan. Namun ada yang baru lagi dari Traveloka yang kini punya ‘instrumen’ baru yang bakal memanjakan pecinta petualangan. Fitur tersebut bernama PayLater Traveloka.
Sebuah pinjaman online yang memberikan kemudahan bagi mereka yang pengen liburan ideal tanpa harus menguras tabungan atau khawatir dengan tagihan bulanan yang membengkak. Cicilan tanpa kartu kredit PayLater ini menjanjikan bunga pembayaran yang lebih murah dan bisa diangsur hingga 12 kali, lho.

PayLater sendiri merupakan kerja sama antara Traveloka dengan startup p2p lending, Danamas. Namun sebelum terjadi kerja sama ini, Traveloka tampaknya sudah menyiapkan sejak dini dengan menggandeng Uangku yang bertugas sebagai penyelenggara e-money.
Buat yang sedang ngebet liburan, ketahui manfaat-manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan fitur PayLater Traveloka.

Liburan Dulu, Bayar Kemudian



foto:@airguitarbandit

Fitur ini menjanjikan kebahagiaan buat pecinta traveling. Cicilan online PayLater memungkinkan kamu untuk berangkat liburan dulu tanpa perlu keluar uang sepeser pun buat tiket pesawat atau penginapan. Setiap permohonan PayLater yang disetujui bakal mendapatkan modal maksimal 10 juta Rupiah untuk dibelanjakan produk-produk yang ada di Traveloka.

Proses Persetujuan Cepat



foto:@loic

Untuk setiap aplikasi permohonan PayLater Traveloka, kamu diwajibkan menyediakan bukti identitas diri yaitu KTP, serta dokumen pelengkap seperti KK, BPJS, SIM atau NPWP. Pemohon juga diberi batasan usia mulai 21 sampai 55 tahun. Bila pesyaratan memenuhi, aplikasi tersebut akan diproses dalam waktu yang sangat singkat, cuma satu jam saja.

Bisa Dicicil Hingga 12 Kali



foto:@esteejanssens
Dengan adanya PayLater Traveloka, kamu bisa liburan kapan saja. Bahkan sangat mungkin kirim aplikasi PayLater sekarang untuk liburan besok. Untuk proses pembayaran cicilan juga sangat fleksibel. Kalau kebetulan ada rejeki dan bisa melunasi di bulan berikutnya, kamu nggak akan dikenakan biaya bunga. Tersedia tenor pembayaran hingga 12 bulan, sesuai dengan kebutuhanmu.

Terdaftar dan Diawasi OJK


foto:mediandonesia.com/Ramdani
Nggak perlu khawatir dengan keabsahan fitur cicilan tanpa kartu kredit PayLater karena sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK. Hal ini menjadi jaminan bahwa PayLater nggak bakal merugikan pelanggan.

Metode Pembayaran Cicilan yang Mudah



foto:@johnyvino
Seperti ketika mengajukan permohonan PayLater, kamu pun juga bakal merasakan kemudahan saat melakukan pembayaran cicilan. Traveloka menawarkan pembayaran dengan transfer bank dan virtual account via ATM.

Begitu besar manfaat yang bisa didapatkan pecinta traveling berkat cicilan tanpa kartu kredit PayLater Traveloka. Berkat fitur ini, nikmati dan jalankan rencana liburan, kapan saja, sesuai keinginan.

SHARE

Author : verified_user

Kehidupan realitas asmara tak seindah drama Korea. Untuk menemukan pasangan sejati, mungkin kamu akan menemui berbagai macam persoalan, mulai dari yang sederhana sampai yang rumit saat menjalani suatu hubungan. Dengan ujian yang berat, maka kekuatan jalinan cinta kalian akan terbukti. Apakah siap untuk berlanjut ke jenjang yang lebih serius, atau hanya cukup menjadi cerita sementara saja.

1 comment:

  1. Wiih, enak banget berarti bisa liburan dulu bayarnya ntaran...
    Mantul Traveloka...

    ReplyDelete

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi